Game of Thrones Season 3 Ditayangkan 20 April

Game of Thrones Season 3
Sumber :
  • filmofilia

VIVAlife - Kisah pertarungan klan memperebutkan Iron Throne akan kembali hadir di layar kaca. Melalui HBO dan HBO HD, serial Game of Thrones Season 3 akan tayang sebanyak 10 episode mulai Sabtu, 20 April 2013 mendatang. Melanjutkan akhir kisah Game of Thrones Season 2 yang menampilkan para pendatang baru bangkit dari tempat-tempat tak terduga, season ketiga ini mengisahkan pihak-pihak yang akan memulai aksinya merebut Iron Throne.

Di Far North, Mance Rayder (Ciaran Hinds) mulai menyatukan bala tentaranya. Itu bisa dibilang bala tentara terbesar yang pernah ada di Westeros. Sementara itu, di seberang Narrow Sea, Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) juga mulai membangun pasukan.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Ia bersama sekumpulan suku yang setia padanya berusaha mencapai Slaver's Bay untuk mendapatkan kapal. Ia dan tiga naga miliknya yang mulai tumbuh besar, ingin pulang untuk bersekutu dengan kelompok baru.

Sementara semua itu terjadi, Klan Lannister masih memegang kekuasaan atas King's Landing setelah memukul pasukan Stannis Baratheon (Stephen Dillane). Para pemain reguler yang tak perlu diragukan lagi aktingnya masih mewarnai season ketiga ini.

Film yang diangkat dari seri buku fantasi karya George RR Martin itu mengambil lokasi syuting di Irlandia Utara, Kroasia, Islandia, dan Maroko. Film penyabet penghargaan enam Emmy Awards 2012 lalu itu telah siap menyapa penggemarnya di Asia.

Menariknya, untuk para penggemar fanatik Game of Throne, HBO Asia juga menyiapkan sebuah aplikasi khusus. Join the Realm, aplikasi Facebook itu, memungkinkan para penggemar untuk membuat lambang klan sendiri dan bisa menjadikannya profil di akun media sosial masing-masing. Tersedia pula memorabilia eksklusif Game of Thrones tiap minggunya. (kd)

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024