Isu Menghamili, Denny Sumargo Angkat Bicara

Dj Verny wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Aktor Denny Sumargo akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan menghamili seorang wanita bernama Verny Hasan atau yang dikenal dengan nama DJ Verny. Secara Tegas Denny menyatakan bahwa tuduhan itu tidak benar.

"Terkait sejumlah tudingan mengenai laporan Verny yang merasa dihamili saya, saya tegaskan itu tidak benar dan itu bohong!!!" ucapnya saat menggelar konferensi pers di Studio ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat 12 April 2013.

Dalam jumpa pers itu, pemain film '5cm' itu membantah semua tuduhan yang dilaporkan oleh Verny. Termasuk soal hubungan pacaran dan janji menikahi.

"Dia bilang saya dan dia berpacaran, kemudian saya berjanji menikahi. Saya nyatakan itu tidak benar. Dia bilang kecewa sama saya, kecewa apa? Apa saya pernah berkata saya akan menikahi dia, saya akan kasih ini-itu?, tolong dibuktikan," ujarnya.

"Saya tidak pernah ada hubungan spesial dengan anda. Verny Hasan buktikan semua yang anda katakan di media. Tunjukan bukti, mana faktanya," katanya.

Denny mengaku memang mengenal Verny namun hanya sebatas teman. "Saya mengenal dia sebagai teman, frekuensi ketemu pasti jarang. Kalau dia curhat saya mendengarkan, dan saya tahu kebenarannya. Saya nggak mau buka aib orang. Saya punya logika fakta," ujarnya.

Denny dilaporkan Verny dengan Pasal 335 mengenai Perbuatan Tak Menyenangkan.Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Denny menyatakan siap untuk menjalani proses hukum.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Ia juga siap membeberkan kebenaran di depan kepolisian mengenai masalah ini. "Kalau dia punya bukti, nggak apa-apa, kita fair saja serahkan di kepolisian saya siap jalani proses hukum," ucapnya.

Sebelumnya DJ Verny geram dengan perilaku Denny kepada dirinya. Verny menginginkan Denny bicara jujur kepada publik soal perbuatan asusilanya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Menjanjikan saat pertama kali berhubungan. Denny bilang, 'Satu tahun lagi aku akan nikah. Kalau masih sama kamu aku akan nikahi kamu'. Aku menanggapi dengan santai. Namanya juga laki-laki," ucap Verny. (eh)

The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024