Berhijab, Dewi Sandra Rajin Ikut Pengajian

Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife -
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Penyanyi Dewi Sandra sudah mantap berhijab sejak akhir 2012 lalu. Selama kurang lebih empat bulan mengenakan hijab, pelantun "Stop" itu mengaku makin rajin mengikuti pengajian.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

"Saya mulai berhijab akhir 2012 ini, artinya sudah empat bulan Insya Allah tetap terjaga. Saya juga rutin ikut pengajian sekarang setiap minggu, pengajian ibu-ibu seperti biasa terus sama anak-anak, seru," ujarnya saat ditemui di Lippo Kemang, Jakarta Selatan.
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji


Dewi melanjutkan, sampai saat ini ia masih mencoba untuk terus konsisten dengan pilihannya menutup aurat. "Konsisten dan bertahan dengan pilihan saya ini yang saya takutkan nggak tahan terus lepas akhirnya saya berdoa dan berdoa akhirnya," ungkapnya.


Sang suami, Agus Rahman, mendukung penuh keputusannya mengenakan jilbab. Meski harus ada penyesuaian ketika ia bernyanyi, namun wanita kelahiran Brasil itu tetap menjalani kegiatannya seperti biasa.


"Kalau suami dan sahabat-sahabat terdekat memang sudah lama tahu saya mau seperti ini.
Banyakin
sholat tahajud dan yang penting meyakinkan diri. Semuanya dukung,
Alhamdulillah
," tutur wanita berusia 33 tahun itu.


Mengenai gaya berbusana, Dewi menyatakan dirinya banyak bertanya dengan teman-temannya yang sudah lama berhijab. Prosesnya memang tak mudah tapi Dewi berusaha untuk tampil cantik dan segar dengan hijab.


"Yang namanya perubahan harus mengorbankan sesuatu, keluar dari
comfort zone
itu menjadi ujian saya dan saya menikmatinya. Tidak ada penyesalan sedikit pun, semoga apa yang dihati bisa dilihat," harapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya