Isu Putus, Rihanna-Brown Pamer Foto Mesra

Rihanna dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Intip Sederet Ketentuan Barang Kiriman Pekerja Mingran, Tak Lagi Diatur Permendag
- Belum lama ini kisah asmara pasangan penyanyi Rihanna dan Chris Brown dikabarkan tengah retak. Keduanya tak pernah terlihat tampil bersama seperti biasanya.

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Tidak sedikit media memberitakan hubungan mereka telah kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan lebih memilih fokus kepada kesibukan masing-masing.
Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam


Namun, sebuah foto mesra muncul di dunia maya. Foto yang diunggah hari Minggu kemarin itu memperlihatkan Rihanna dan Brown tengah bahagia bersama.


Seperti dilansir dari
Huffingtonpost
, Rihanna sengaja memamerkan foto tersebut. Sebuah tulisan bernada romantis ditulis Rihanna tepat di bawah foto mesra itu. Foto itu diklaim sebagai alat Rihanna menepis isu putusnya dengan Chris Brown.
“Look at me now
," tulis penyanyi asal Barbados itu, Senin 15 April 2013.


Sebelumnya, kabar putus mereka memang menjadi perbincangan di kalangan artis Hollywood. Rihanna kesulitan bertemu dengan kekasihnya itu, karena jadwal manggung yang padat.


Namun, sumber terdekat mereka membantah  keduanya telah putus hubungan percintaan. "Chris tak berusaha mendengar omong kosong tak lagi bersama Rihanna. Mereka masih berhubungan," ujar sumber.


Sumber menambahkan Brown tak bisa jauh dari penyanyi asal Barbados itu. Brown berusaha terus menghubungi Rihanna jika kekasihnya sedang berada di negara lain.


"Agenda tur musik mereka sangat padat. Keduanya berusaha saling komunikasi," ujar sumber. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya