Konser Cinta Musik Indonesia, Satu Panggung Tiga Generasi

Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Kolaborasi apik dari musisi tiga generasi akan dipersembahkan melalui "Konser Cinta Musik Indonesia". Konser ini akan menghadirkan ikon musisi tiga zaman yaitu Vina Panduwinata (80an), Kla Project (90an) dan Glenn Fredly (2000an).

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Menurut direktur Arbpro, Artha Bangun, sebagai promotor mereka ingin ada kepedulian terhadap musik Indonesia. "Konser ini digelar sebagai bentuk kepedulian DDD dan Abpro terhadap musisi dan musik Indonesia di tengah gencarnya konser musisi asing di Indonesia," ujarnya saat jumpa pers di Marleys Cafe, SCBD, Jakarta, Senin 15 April 2013.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


Sebagai salah satu perwakilan dari tahun 2000an, Glenn Fredly merasa ada kebanggaan tersendiri. Ia bisa satu panggung dengan para seniornya, yaitu Kla Project dan Vina.


"Ada keterikatan emosional dengan Kla dan Vina. Ini pertama kali saya berada di satu panggung dengan musisi dan solois, luar biasa sekali," ucap pelantun My Everything itu.


Salah satu personel Kla Project, Adi Adrian pun menyatakan mereka ingin mengajak generasi muda untuk tetap menikmati musik Indonesia. Apapun generasinya, musik Indonesia harus terus maju.


"Kita nggak muluk-muluk bersaing dengan
abege
yang datang, mereka sudah punya tempat dan idola masing-masing. Kita bangga profesi musisi itu menjanjikan. Kita ingin mengajak untuk memajukan terus musik Indonesia," jelasnya.


Menurut Vina Panduwinata, konser yang akan diselenggarakan 4 Mei mendatang itu akan menjadi konser reuni atau nostalgia. Ia ingin mengobati kerinduan para penggemar setianya.


"Kalau kata Guruh (Soekarno Putra) bilang nggak peduli mau kurus, gendut, mereka cuma ingin denger kamu nyanyi, saya ingin ajak orang bernyanyi, nanti itu tempat kita reuni mengingat masa lalu. Itu yang ingin saya ajak, mungkin ada lagu yang jarang saya nyanyikan tapi pasti masih ada yang ingat," ungkapnya.


Konser Cinta Musik Indonesia akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, pada 4 Mei 2013. Harga tiket sendiri cukup bervariasi, mulai dari VIP Rp1juta, Silver Rp600ribu, Broze Rp300ribu, dan Festival Rp500ribu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya