Trauma, Kekasih Syahrini Tak Mau Diekspos

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Sebagai salah satu artis fenomenal di Indonesia, apa pun tindak tanduk Syahrini selalu menjadi sorotan. Apalagi, saat dirinya menyatakan memiliki kekasih baru sepulang dari liburan di San Francisco, beberapa waktu lalu.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Sayang, hingga saat ini, pelantun "Kau yang Memilih Aku" itu belum mau buka mulut soal identitas sang kekasih. Menurut dia, kekasih barunya itu bukan orang yang suka diekspos.

Apalagi, ia juga trauma dengan kejadian yang menimpa mantan kekasih Syahrini, Bubu. "Dia cowok gengsian ya, takut terekspos, karena lihat kejadian mantanku. Waktu Rani menikah, kalian (media) membombardir mantan saya," ungkap Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin malam, 15 April 2013.

Sejak itu, dia melanjutkan, orang-orang yang ingin dekat dengannya jadi takut terekspos berlebihan oleh media. Sebagai pasangan, Syahrini mengaku memahami kondisi dan keinginan kekasihnya.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

"Kami harus menghargai orang. Tidak semua mau diekspos, apalagi menyangkut relationship pribadi," ujar Syahrini.

Kalau dirinya pribadi, ia mengaku tak masalah karena sudah terbiasa di dunia hiburan sebagai figur publik. Sementara itu, kekasihnya, bukan berasal dari dunia penuh popularitas itu. Karenanya, Syahrini masih melihat posisi dan waktu yang tepat.

"Bukan kapok juga sih, harus melihat saat yang tepat. One day, siapa pun yang jadi pasanganku mau nggak mau harus terekspos," katanya sambil tersenyum. (art)

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024