Nia Ramadhani Ingin Melepas Rindu Kembali ke Dunia Akting

Nia Ramadhani Dapat Kejutan Di Ultah ke-23
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris
Di usia yang sudah menginjak 23 tahun tepat hari ini, 16 April 2013, Nia Ramadhani merasa hidupnya belum lengkap. Meski sudah dikaruniai buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir Juni 2012 lalu, ia merasa masih tetap ingin kembali berkarier di dunia akting.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Meski sudah memiliki suami pengusaha, Nia juga tetap merasa belum puas dengan apa yang telah berhasil dicapainya saat ini. Ia kini juga sibuk menjalani organisasi Atap Rumah Bangsa. Namun tetap saja, Nia ingin melepas rindu kembali berperan melakukan akting dalam sinetron. Saat ditanya apakah ingin menambah momongan, Nia pun justru menjawab lebih ingin melepas rindu bermain dalam sinetron.
Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H


"Aduh, saya baru mau melepas rindu bermain sinetron, sebentar saja," katanya saat ditemui di Taman Suropati, Menteng, Jakarta.


Untuk kembali eksis di dunia sinetron, Nia mengaku telah mengantongi izin dari sang suami. Bahkan, ia sudah mulai merancang jadwalnya untuk kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya itu.


"Ardi
izinin
. Dirembukin dengan PH-nya saja. Waktunya juga
nggak
seminggu penuh," tuturnya lagi.


Kegiatan main sinetron juga diyakini Nia tidak akan menganggu tugasnya sebagai istri sekaligus ibu. "Main sinetronnya kan nanti saat Mas Ardi kerja," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya