Ini Dia Artis Korea Terpopuler 2013

Sumber :
  • REUTERS/Tim Chong
VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan sedang naik daun, sejak demam K-Pop menghebohkan dunia. Para artis Korea selalu menjadi sorotan. Popularitas artis dari negara tersebut terus menanjak. Lantas, siapakah artis Korea paling populer di 2013?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Sebuah lembaga survei mengadakan polling untuk memilih siapa artis Korea paling populer tahun ini. Mereka memilih 1.332 responden yang terdiri dari pria dan wanita. Pemilih berusia 13 sampai dengan 69 tahun. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Allkpop, hasil yang didapat cukup mengejutkan. Psy yang sedang menggegerkan publik dunia lewat video barunya Gentleman, ternyata tak menduduki posisi pertama.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Posisi teratas justru ditempati aktor dan penyanyi, Lee Seung Gi dengan perolehan suara 9,2 persen. Sedangkan Psy harus puas berada di peringkat kedua dengan hasil 8,5 persen, boyband Big Bang di posisi ketiga yang diikuti Lee Seung Chul, SHINee, Kim Bum Soo, INFINITE, Sung Shi Kyung, Huh Gak, dan K Will.

Tahun lalu, Lee Seung Gi berada di peringkat ketiga, di bawah Psy dan Big Bang. Bagaimana dengan artis wanita?

Di deretan artis wanita, posisi pertama ditempati Girls Generation atau SNSD. Mereka berhasil mempertahankan posisi mereka tahun lalu. Nama artis lainnya yang masuk, Baek Ji Young, IU, SISTAR, Jang Yoon Jung, Lee Hyori, BoA, Park Jung Hyun, Ailee dan Lee Hi. 

Namun, anehnya nama-nama girlband KARA, T-ara dan Wonder Girls tak masuk dalam daftar tahun ini. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya