Tom Cruise Hadiahi Model Cantik Ini Sepeda Mewah

Tom Cruise and Olga Kurylenko
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case
- Aktor tampan Tom Cruise sepertinya tak bisa memendam rasa cinta dan bahagianya kepada model seksi Olga Kurylenko. Karena telah memberi kenyamanan selama ini, Tom menghadiahi Olga sebuah sepeda seharga Rp30 juta.

Joe Biden Kutuk Serangan Iran, AS Tegaskan Dukung Penuh Israel

Seperti dilansir
6 Bulan Lembur Tangkal Roket Hamas, Israel Kini Perang Berjibaku Hadapi Rudal Iran
The Sun , pemberiaan sepeda itu dilakukan Tom saat jeda syuting film terbarunya Oblivion. Keduanya memang menjadi pemeran utama dalam film berdurasi dua jam itu.


"Tom selalu memikirkan cara-cara yang membahagiakan kehidupan orang-orang di sekelilingnya. Olga mengeluh ingin berolahraga tetapi bosan pusat kebugaran, Tom membawanya ke kelas SoulCycle, yang ia sukai," ujar sumber, Rabu 17 April 2013.


Mendapat kado dari sang aktor, Olga pun memberikan ucapan terimakasih. Model asal Ukraina itu mengagumi Tom yang selalu memberi perhatian kepada dirinya.


"Tom menakjubkan. Ia datang di lokasi syuting di pagi hari dan menyenangi semua orang. Ia sangat enerjik dan murah hati," ujar Olga.


Sebelumnya Tom dan Olga pamer kemesraan saat menghadiri pemutaran perdana film yang mereka bintangi sendiri, Obvilion di London baru-baru ini.Tom Cruise terlihat rapih dengan setelan jas dan celana hitam. Sedangkan Olga terlihat cantik dan jadi bidikan fotografer dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan motif hitam.


Keduanya datang di acara malam itu meski dalam terjangan cuaca dingin Arktik. Keduanya kompak tidak memakai mantel sehingga menjadi perhatian banyak media dan pengunjung acara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya