Satu Jam Lebih Dekat Bersama Kiwil

Kiwil dan Lina Marlina
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Komedian Kiwil akan menjadi tamu spesial pada acara 'Satu Jam Lebih Dekat Bersama Kiwil' yang akan ditayangkan di tvOne nanti malam pukul 19.30 WIB. Pemilik nama lengkap Wildan Delta ini akan blak-blakan membuka masa lalunya. Tak hanya itu, Kiwil akan berterus terang tentang isu  foto pernikahan dirinya dengan pedangdut Lina Marlina.

Pelawak ini akan bertemu dengan sahabat lamanya komedian Temon dan presenter Alvito Dinova. Kiwil berbahagia mengingat masa lalunya di kampus, bersama dua sahabatnya itu.

Kiwil pun tak menyangka dipertemukan dengan guru agamanya, Hamzah dan penjaga kantin sekolahnya dulu. Ia mengaku tak mampu mengikuti pelajaran agama Islam dan Matematika.

Tak hanya itu Kiwil juga menangis mengingat detik-detik sepeninggal ibunda tercintanya. Salah satu saudaranya juga dihadirkan menceritakan masa pahit Kiwil saat masih kecil. Wanita paruh baya itu bercerita Kiwil hanya memakan nasi dan garam saat masih kecil.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Terakhir, Kiwil dipertemukan dengan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari. Kiwil isyaratkan kehidupan keluarganya saat ini baik-baik saja meski ditimpa isu foto pernikahan dengan Lina Marlina.

Ingin melihat tayangan Kiwil nanti malam, klik di (eh)

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024