Cameron Diaz Bersaing Jadi Pemeran Utama 'Sex Tape'

Cameron Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
- Artis cantik Cameron Diaz dikabarkan akan membintangi sebuah film layar lebar baru berjudul 'Sex Tape'. Film anyar garapan Sony Pictures itu rencananya akan rilis akhir tahun ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seperti dilansir
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Aceshowbiz , Cameron akan bersaing dengan sejumlah artis Hollywood lainnya seperti Reese Witherspoon, Amy Adams, Emily Blunt, Rose Byrne, dan Jennifer Garner untuk menjadi pemeran utama dalam film itu. Peluang Cameron paling tinggi karena sang sutradara, Jake Kasdan dikabarkan menyukai karakternya yang cantik dan seksi.


Pihak Sony Pictures sedang gencar melakukan negoisasi dengan artis 40 tahun itu. Cameron meminta kontrak dengan harga tinggi kepada pihak rumah produksi tersebut.


Jika Cameron jadi benar membintangi film bergenre dewasa ini, dirinya akan bertemu dengan aktor tampan Jason Segel. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang ingin membuat kehidupan rumah tangga mereka lebih hidup dengan membuat sebuah sex tape (video seks)


Sebelumnya, Cameron Diaz ingin membuktikan bahwa dirinya masih terlihat seksi dan elegan di usianya yang sudah tidak muda lagi. Seperti yang dilakukannya di Pantai Meksiko beberapa waktu lalu, Cameron menikmati liburannya bersama dengan Drew Barrymore dan Reese Witherspoon.


Dengan mengenakan bikininya yang seksi, Cameron menebar pesona di depan pengunjung pantai. Ia terlihat cuek memamerkan bentuk tubuhnya yang masih kencang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya