Jelang Menikah, Arumi Bachsin Belajar Memasak

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pernikahan Arumi Bachsin dengan sang kekasih, Emil, sudah di depan mata sejak pertunangan mereka beberapa waktu lalu. Untuk itu, Arumi mulai mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih detail. Termasuk persiapan dirinya setelah nanti menjadi seorang istri.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Salah satunya, belajar memasak. Meski Emil tak pernah memintanya, Arumi sadar diri sebagai perempuan ia harus melayani suami.

"Dia nggak pernah minta. Tapi waktu itu aku ngelihatin Mama masak, terus diajari. Habis itu coba praktik sendiri, terus aku sodorin ke Mas Emil," cerita Arumi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Dari situ, Emil melihat sang kekasih mulai belajar memasak. Ia pun mulai meminta dimasakkan berbagai macam makanan. Ia dan Arumi bahkan pernah memasak berdua. Meski rasanya tidak terlalu lezat, namun mereka menikmatinya.

"Aku sama Mas Emil nyoba bikin ayam rica-rica, lumayan sampai keringatan. Meskipun rasanya standar, habis juga. Karena makanannya memang cuma itu," cerita bintang Virgin 2 itu sambil tertawa.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menurutnya, apa yang mereka lakukan itu hal yang romantis dan ia senang. Demi calon suaminya itu, ia berniat lebih serius belajar memasak. (umi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013