Arumi Bachsin Merinding Main Film Horor

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Lama absen, wajah Arumi Bachsin kembali muncul menghiasi layar lebar. Ia terlibat dalam proyek film horor. Ia memerankan Andien, seorang remaja yang berniat menghibur sahabatnya yang baru saja putus cinta.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
 
"Kita berempat, pengen menyenangkan diri sendiri setelah putus cinta. Ketika di jalan mau ke suatu tempat, terjebak di tempat aneh. Itu awal mulanya," cerita Arumi saat ditemui di Planet Hollywood.
KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
 
Meski bermain dalam film horor yang sarat akan penampakan hantu dan tempat seram, bintang film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta itu mengaku tidak takut. Justru sebuah scene dalam filmlah yang membuatnya khawatir. "Pegang ceker, dan itu ceker asli," jawabnya histeris.
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan
 
Pasalnya, dari dulu aktris yang baru saja bertunangan dengan putra salah seorang pejabat ini tidak suka ceker dan kepala ayam. Kebetulan, hantu-hantu di film itu suka makan ceker. "Pegangnya aja sudah hiiy, apalagi makan," ia menambahkan sambil merinding.
 
Beruntung, Arumi tidak menemukan hal menyeramkan selama syuting. Tidak ada kejadian mistis yang membuatnya takut. Ia pun tidak melihat penampakan. Hanya saja, tak memungkiri terkadang ia terbawa suasana horor. Karena itu, ia tak pernah mau ke mana-mana sendiri.
 
"Kan toiletnya jauh, itu minta ditemani seenggaknya dua sampai tiga orang," katanya lagi, sambil tertawa. Ketakutannya itu bertambah, saat melihat body painting dari para hantu yang ada. Ia mengakui, mungkin itu akibat dirinya sudah lama tak bermain film horor. 
 
Ia sendiri mempertimbangkan ikut bermain dalam film itu, karena ditawari skenario yang cukup berbeda. Tanpa pikir panjang, Arumi mengiyakan. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya