Ini yang Dirindukan Selena Gomez dari Justin Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVAlife - Baru-baru ini pasangan muda Selena Gomez dan Justin Bieber kepergok bermesraan di sebuah tempat umum di Norwegia. Mereka juga tak segan-segan saling memeluk dan bahkan sempat berciuman.

Kemesraan mereka tersebut memunculkan spekulasi bahwa Selena kembali menerima Bieber menjadi kekasihnya. Menurut sumber terdekat, Selena dikabarkan merindukan sosok Bieber usai bekerja.

Maklum, saat masih berpacaran, bintang 'Spring Breakers' ini sering menunggu Bieber menyelesaikan konsernya. Saat selesai konser, Selena membantu kebutuhan Bieber sebelum kembali ke rumahnya.

"Dia kesepian. Itulah sebabnya dia mengulurkan tangan untuk Justin lagi," ujar sumber, seperti dilansir Femalefirst, Selasa 23 April 2013.

Namun, saat bertemu dengan Bieber, Selena terlihat sangat dingin. Artis 19 tahun itu tak mau media menganggap dirinya memohon pelantun 'Baby' kembali ke pelukannya.

"Selena tak harus terus berfikir tentang dia (Bieber). Dia juga sedang promosi filmnya," ujar sumber.

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

Sebelumnya Justin berani memasang foto kemesraan dengan Selena di akun twitternya. Dalam foto itu terlihat Justin manja di samping Selena. Selena pun berani mencium pelantun 'Baby'itu dengan santai.

Justin tak lama memasang foto mesra tersebut. Selang sehari penyanyi asal Kanada itu langsung menghapusnya setelah mendapat sejumlah pertanyaan dari banyak penggemarnya di Twitter.

Presiden AS Joe Biden

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

Seorang pejabat keamanan militer Iran telah mengungkapkan secara eksklusif bahwa AS menghubungi pihak Republik Islam, meminta negara tersebut untuk mengizinkan Israel.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024