Lagi, Rihanna Pamer Bikini Tipis di Kolam Renang

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
- Rihanna kembali mengumbar sensasi. Kali ini bersama sejumlah sahabatnya, Rihanna mengenakan bikini berwarna emas tipis di sebuah kolam renang di hotel mewah. Hal tersebut dilakukan Rihanna usai manggung di Miami.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Seperti dilansir dari
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM
The Sun , tujuh foto memperlihatkan penyanyi asal Barbados itu menari dengan bikininya sambil menjulurkan lidah. Salah satu foto dinilai sejumlah kalangan sebagai aksi menggoda yang sensual dari Rihanna. Pasalnya, tidak sedikit para pengunjung hotel yang melihat aksinya itu.


Rihanna pun puas dengan bikini yang dikenakannya itu. Dia pun mengucapkan terima kasih melalui akun twitternya kepada perancang bikini tersebut.


"Kepada @charliebyz. Terima kasih telah merancang apa yang telah menjadi bikini favorit saya sepanjang masa!
," ujarnya.


Sebelumnya Rihanna juga mengumbar sensasi. Pelantun 'Umbrella' beraksi nakal di sebuah klub malam. Menurut sumber, Rihanna melakukan kenakalan itu dengan sadar tanpa pengaruh alkohol.


Malam itu, Rihanna sengaja mengajak para pengunjung yang datang ke klub malam untuk ikut menari. Bahkan, bertindak sedikit provokatif dengan mengajak para penonton lain meraba paha penari tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya