Goyangan di Balik Sukses Video Terbaru PSY

Psy dan Ga In tarian Abracadabra
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Penyanyi Korea Selatan, Psy kembali membuat geger publik dunia lewat video terbarunya. Video berjudul Gentleman ini telah ditonton sekitar 200 juta kali. Salah satu kesuksesan video tersebut, dikabarkan karena gerakan dance 'Abracadabra'.
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Dance ini sendiri sebelumnya diperkenalkan oleh Brown Eyed Girls di tahun 2009. Dalam video klip barunya itu, Psy memperlihatkan tarian 'Abracadabra' yang pernah fenomenal tersebut.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Penyanyi bertubuh subur ini, memngambil koreografi tarian tersebut, dan menambahkan sentuhan konyol dari gerakan tarian itu. Psy juga mengajak salah satu personel Brown Eyed Girls, Ga In dalam video klipnya tersebut.
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sepertinya, Psy tahu persis tarian itu akan kembali mengantarkan kesuksesannya setelah gerakan 'Gangnam Style'. Terbukti, ia sangat serius dan bahkan membeli hak cipta tarian tersebut. 

Seperti dilansir dari Soompi, penyanyi ini membeli gerakan dance itu, kepada pencipta tarian 'Yama & the Hot Chicks'. Kabarnya Psy sengaja membeli hak tarian untuk memperkenalkan musik dan dance tersebut ke seluruh dunia. 

"Saya berusaha memperbarui tak hanya tariannya di seluruh Korea Selatan, tetapi juga lagu-lagunya," ujar Psy. 

Psy akan memperkenalkan tarian itu ke luar negeri. Dan ia berharap, pemilk tarian tersebut juga akan diterima publik di seluruh dunia.

Ga In sendiri mengaku sejak tampil dalam video klip Psy, popularitasnya terus menanjak. Ia merasakan juga kesuksesan dari video klip penyanyi tersebut. Tariannya juga dikenal luas di seluruh dunia berkat Psy.

Video klipnya terus diklik banyak orang. Dan lagunya sendiri masuk 10 besar dalam tangga lagu di 70 negara.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya