Christy Jusung Bantah Pernikahan Keduanya Dirahasiakan

Christy Jusung
Sumber :
  • twitter @christyjusung83
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Kabar rencana pernikahan Christy Jusung dengan penyayi jazz merangkap pengusaha Jay Alatas menjadi kabar mengejutkan. Tiba-tiba saja, mantan istri Hengky Kurniawan ini dikabarkan akan menikah 28 April mendatang.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat ditanya soal rencana pernikahannya yang terkesan ditutup-tutupi itu, ibu satu anak ini membantah. Menurutnya, semua sudah direncanakan, dan kini sedang dalam proses penyelesaian.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Bukannya mau ditutup-tutupi atau dirahasiakan, enggak. Karena dunia aku sama abang juga berbeda," katanya berasalan saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 24 April 2013.


Saat ini, kata Christy proses persiapan pernikahannya pun sudah hampir sempurna. Bahkan, calon suaminya ikut membantu mempersiapkan hari bahagianya itu. Namun saat ditanya soal lokasi mereka melangsungkan pernikahan, Christy kembali bungkam.


"Iya pokoknya di daerah Jakarta Selatan-lah," jawabnya singkat.


Diakui oleh Christy, perkenalannya dengan Jay memang singkat, baru beberapa bulan. Namun, ia mantab dan merasa nyaman saat berada di dekatnya. Bahkan, ia dan anak kandung Jay sama-sama mulai akrab. Begitupula sebaliknya, anak kandung Christy, Bintang pun akrab dengan anak-anak Jay.


"Baik sih menyayangi ya. Mereka menganggap seperti adiknya sendiri. Mereka bikin baju dan ade Bintang juga harus pake baju yang sama," kisahnya.


Ia hanya berharap, untuk pernikahannya yang kedua, bisa menjadi pernikahannya yang terakhir baik untuk Christy maupun Jay. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya