Dewi Sandra: Saya Mirip Preman

Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Meski sejak akhir 2012 lalu ia sudah mengubah penampilan menjadi lebih feminin dengan hijab, namun karakter tomboy Dewi Sandra tetap tersisa.
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
Ia mengaku masih berkelakuan mirip preman. Beberapa kegiatan outdoor dilakoninya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
"Saya suka naik motor, berjemur, hiking, berkebun," sebutnya saat ditemui di Green Forest Resort, Bandung. Walaupun begitu, Dewi mengaku tak takut dan khawatir kulitnya menghitam karena matahari dan polusi. Penyanyi cantik ini rajin merawat kulit.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Dewi memang bukan golongan orang yang percaya bahwa kecantikan bisa didapatkan dengan cara instan. Ya, Dewi memang selalu hadir dengan kulit cantik. Sampai akhirnya ia didapuk menjadi brand ambassador produk kosmetik yang identik dengan wanita muslim.

"Jadi waktu ditelpon Wardah, saya langsung bilang 'absolutely'. Saya cerita produk apa saja yang sudah saya pakai," ceritanya antusias. Meski terkadang mengalami masalah kulit seperti jerawat kecil yang muncul pada fase tertentu, itu tak lagi menjadi masalah baginya.

Sambil bercanda, mantan istri Glenn Fredly itu menuturkan, kulitnya bisa disandingkan dengan remaja berumur 17 tahun. "Kulit saya masih kenyal lho," pamernya.

Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Beauty menjelaskan, alasannya memilih Dewi bukan hanya karena ia berjilbab. Sudah lama, pihaknya memang mencari-cari penyanyi yang sesuai image. "Kita juga punya konsep earth, love, life, jadi hidup harus penuh warna." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya