Ketika Artis Cantik Korea Jadi Petinju Nasional

Lee Si Young
Sumber :
  • Dramabeans
VIVAlife - Aktris Lee Si Young terkenal dengan wajah cantik, imut, dan menggemaskan. Namun, siapa sangka di balik wajah polosnya tersebut, tersimpan kekuatan dan bakat sebagai petinju. Lee Si Young pun berhasil terpilih sebagai petinju nasional Korea.

Artis kelahiran 17 April 1982 itu terpilih menjadi petinju nasional setelah berhasil mengalahkan lawannya, Kim Da Som, dalam pertandingan 2013 Korean Representative Final Selection di kelas 48 kg. 

Lee Shi Young

Seperti dikutip dari Allkpop, bintang serial Wild Romance ini harus melewati pertarungan sengit, sebelum akhirnya menjadi salah satu petinju nasional Negeri Ginseng tersebut.

Pada ronde pertama, ia tertinggal 2-4. Kemudian, di ronde kedua, nilainya mulai mendekat menjadi 7-9. Di ronde ketiga ia berusaha bangkit dan memimpin dengan skor 16-14. Dan, akhirnya Lee Si Young memenangi pertandingan dengan skor 22-20. 

Kemenangan itu membuat Lee Si Young mencatat prestasi sebagai artis pertama yang aktif menjadi atlet nasional dalam cabang tinju. 

Lee Si Young yang kesehariannya tampak malu-malu, memang sangat berbeda saat ia berada di atas ring tinju. Prestasinya sebagai aktris juga membanggakan.

Sejumlah serial drama dan film memasang wajah cantik artis yang juga penyanyi ini. Sebut saja serial drama Boys Over Flowers, Poseidon, The Birth of the Rich, Loving You A Thousand Times, dan juga Wild Romance. (art)
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024