Kesan Para Sahabat Soal Wafatnya Ustaz Jeffry Al Buchori

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Wafatnya Ustaz Jeffry Al Buchori meninggalkan duka mendalam, bukan saja untuk keluarga tapi rekan sesama artis dan sejumlah tokoh pemerintah.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Artis Annisa Trihapsari dan Beby Silvia merasa sangat kehilangan sosok ustaz yang memiliki jiwa muda.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Aku di beri tahu Pipik melalui BBM jam 3 pagi, dan baru ke rumah duka jam 7 pagi," kata Annisa saat ditemui di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat.


Annisa yang mengenakan baju gamis berwarna putih sangat setia mendampingi sang sahabat Pipik, istri Uje.Ia pun mengaku, sangat dekat dengan sosok keluarga Uje.


"Kebetulan suamiku sahabat Uje, mereka pernah kos bareng, dan saat mendengar kabar ini saya dan suami sangat tak percaya," ucapnya sambil menagis.


Tak hanya Annisa dan Sultan Djorgi yang merasa kehilangan, Bebby Silvia istri dari aktor Hengky Tornando pun terlihat sangat kehilangan sang ustaz.


"Saya sangat kaget mendengar kabar ini, saya mengetahui kabar ini pada saat saya selesai salat Subuh. Kami sangat dekat, bahkan saya sudah menganggap Pipik dan Uje sebagai adik saya sendiri," ucapnya sambil terisak.


Istri dari pelawak Eko Patrio, Viona juga merasa ikut kehilangan atas kepergian Uje.  Ia memiliki kesan baik pada Uje.


"Dia adalah sosok ayah yang sangat betanggung jawab pada keluarganya," ucap Viona.


Ia menambahkan, banyak hal yang diajarkan Uje kepadanya dan itu akan ia ingat sampai kapanpun.


Selain para selebritis, banyak pula tokoh pemerintah seperti Mentri Olahraga Roy Suryo beserta istri dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso hadir di Masjid Istiqlal untuk mengucap bela sungkawa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya