Uje Dimakamkan Satu Liang dengan Ayahnya

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
VIVAlife - Proses pemakaman ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje dihadiri sejumlah pelayat dari berbagai kalangan. Suasana haru menyelimuti proses ustaz yang terkenal gaul tersebut. 
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Uje dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya, H Ismail, yang meninggal dunia pada 11 Oktober 1992. Selama proses pemakaman, kalimat tahlil dari ribuan pelayat yang menghadiri pemakaman terus mengalir.
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Beberapa ustaz dan juga artis ikut mengiringi pemakaman Uje, yang meninggal dunia di usia 40 tahun. Di antaranya Ustad Maulana, David Khalik, Mouldy dan Ian Kasela dari band Raja, Nia Daniaty, Mpok Atik, Thomas Djorghi, dan juga vokalis Wali, Faang.
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Sebelumnya, jenazah Uje dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Uje meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2013 dini hari tadi. Ia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede.

Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, dan kemudian dibawa ke RS Fatmawati. Tetapi, sayang nyawanya tak terselamatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya