Berebut Foto & Tanda Tangan Artis di Pemakaman Uje

Suasana pemakaman Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Suasana haru menyelimuti proses pemakaman jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori. Kalimat tahlil dari ribuan warga yang terus berdatangan ke tempat memakaman, terdengar menggema.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sejumlah kerabat dan juga artis seperti Ustaz Maullana, David Khalik, Mouldy dan Ian Kasela 'Raja', Nia Daniaty, Mpok Atik, Thomas Djorgi bersama istri, Faang Wali, Tengku Wisnu serta artis senior Eva Arnas hingga Krisdayanti datang ke pemakaman untuk memberi penghormatan terakhir untuk Uje.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Kehadiran mereka mendadak jadi pusat perhatian publik di TPU Karet. Tak ayal, kerumunan warga yang ikut menyaksikan pemakaman Uje, memanfaatkan kesempatan untuk sekedar bersalaman dengan artis idola mereka.


Seperti ketika diva Krisdayanti datang, warga berebutan berkumpul di sekitarnya untuk sekedar menyapa, berfoto, bahkan menyentuh pelantun 'Mencintaimu' itu. Faang 'Wali' juga terlihatĀ  ramah menyalami para warga yang menghampiri dirinya.


Hingga sore ini, meski proses pemakaman sudah selesai, namun warga masih berkumpul di sekitar makam Uje. Sebagian besar pelayat sudah mulai meninggalkan area pemakaman. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya