Para Seleb yang Meninggal Akibat Kecelakaan Motor

Pemakaman Valia Rahma
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAlife - Kecelakaan tunggal sepeda motor di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat dini 26 April 2013 telah merenggut nyawa ustadz Jeffry Al Buchori. Penceramah kondang yang akrab disapa Uje itu wafat di usia 40 tahun. 
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Kecelakaan maut itu terjadi saat motor gede yang dikendarai Uje menabrak pohon palem dan terpental sekitar 3 meter. Ustadz kelahiran 12 April 1973 ini segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa Uje tak terselamatkan. 
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Tragedi Uje mengingatkan publik atas sejumlah kecelakaan motor lainnya, yang juga merenggut nyawa sejumlah selebritas di tanah air. 
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Valia Rahma

Bintang FTV dan presenter, Valia Rahma, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu linta di Bali pada Januari 2012 lalu. Valia sempat koma selama beberapa hari. Pada Jumat, 13 Januari 2012 ia menghembuskan napas terakhir. 

Kecelakaan terjadi saat wanita kelahiran 31 Januari 1985 itu tengah membonceng sepeda motor yang dikendarai adik iparnya, sekitar pukul 10.00 WITA, 4 Januari silam. Menurut penuturan keluarga, keduanya ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan. 

Kala itu, Valia dan adik iparnya tengah dalam posisi berhenti di atas sepeda motor di depan sebuah gerbang hotel. Saat bersamaan, datang dua sepeda motor yang sedang balapan. 

"Kebetulan saat itu ada orang menyeberang. Dua motor itu menghindari ke kiri dan kanan. Nah, yang ke arah kiri menabrak Valia," kata mertua Valia, Anshori. 

Sophan Sophiaan
 
Bintang film lawas yang sempat aktif sebagai politisi ini mengalami kecelakaan maut di tengah touring Harley Davidson, di perbatasan Ngawi dan Sragen, Jawa Tengah, 17 Mei 2008. Sepeda motornya terguling dan menimpa tubuhnya di tengah jalan berlubang di kawasan itu. Touring dalam rangka menyemarakkan 100 Tahun Kebangkitan Nasional.

Adi Firansyah
 
Bintang sinetron ini menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di jalan raya, dekat rumahnya, di bilangan Bekasi, 23 Desemeber 2006. Ia mengalami luka benturan keras di bagian kepala dan dada setelah tabrakan dengan pengendara sepeda motor lain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya