Momen Paling Berkesan Istri Saat Bersama Uje

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
VIVAlife - Kepergian selamanya ustaz Jeffry Al Buchori atau biasa disapa Uje meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi sang istri, Pipik Dian Irawati. Diakui Pipik selama 13 tahun membina rumah tangga, banyak momen dan kenangan indah yang dilalui bersama Uje. 
Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Ia pun mengenang kebersamaannya dengan Uje. Dan bagi Pipik, ada suatu momen yang tak terlupakan ketika mereka menjalani biduk rumah tangga.
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Menurut Pipik, yang paling tak terlupakan saat itu adalah ketika mereka usai salat maghrib berjamaah, mendadak Uje menyeletuk jika ia pintar memasak. Semua yang ada di situ, langsung menggoda pria yang mendapat julukan ustaz gaul tersebut.
Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

"Dia bilang, kalau nggak percaya Abi buktikan. Itu untuk pertama kalinya dalam 13 tahun berumah tangga, beliau memasak. Waktu itu masak nasi goreng. Kita makan ramai-ramai. Itu momen yang luar biasa, selama 13 tahun beliau memasak," kenang Pipik saat diwawancarai TV One di kediamannya di bilangan Rempoa, Tangerang.

Di mata Pipik, Uje bukan hanya seorang suami, tetapi juga guru dan teman. "Beliau setiap hari selalu menasihati saya. Beliau selalu bisa menempati diri. Beliau juga selalu mengingatkan saya untuk menjadi wanita yang kuat dan hebat," ungkapnya.

Ditambahkan Pipik, sebagai ayah Uje juga tak pernah memaksa anak-anaknya dalam soal cita-cita. Ia memberikan kebebasan bagi putra-putrinya.

"Kalau pendidikan beliau tidak keras. Kalaupun keras itu biasanya disiplin soal salat dan membaca Al Quran. Beliau ayah yang baik untuk anak-anaknya," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya