FOTO: Tampilan Anyar Syahrini, Ini Bukan Sensasi

Baju "Cinta Tapi Gengsi" Ala Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Selalu ada saja kreasi yang dilakukan penyanyi fenomenal Syahrini. Saat tampil pada malam penghargaan salah satu televisi swasta, ia mengenakan gaun seberat 30 kilogram. Kostum rancangan Dani Satriadi itu terbuat dari besi stainless
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Ini berat banget, sampai aku nggak bisa gerak," ungkap Syahrini menyatakan perasaannya.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Padahal, ia terbiasa menyanyi sambil bergoyang. Kali ini, ia harus sekuat mungkin menahan beban. Alhasil, ia hanya bisa menggerakkan tangan dan kepala.
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Bajunya tajam ya, takut tergores. Tapi, ini sudah pernah dipakai waktu launch karaoke aku. Dan, sebagai penyanyi profesional, aku harus tahan," ujarnya sambil tersenyum.

Syahrini sengaja mengenakan kostum itu agar orang tak bosan melihatnya. Selain itu, untuk mengangkat nama desainer lokal Indonesia.

"Teman aku di luar tanya, itu desainnya McQueen ya? Aku bilang, ini desainer Indonesia," tuturnya. Ia ingin menyuarakan, bahwa desainer Indonesia juga bisa membuat yang "cetar membahana", tak kalah dengan desainer luar negeri.

"Ini bukan sensasi, tapi seni mahakarya seorang desainer muda berbakat. Biar mata dunia melihat," katanya. Kostum itu dikenakan saat ia menyanyikan lagu barunya, Cinta Tapi Gengsi. Karena itu, ia menamakan kostumnya "baju cinta tapi gengsi'

Selain baju seberat 30 kg, Syahrini juga menggunakan 17 cincin di jemari, dan standing mic dari emas 18 karat. Lihat foto selengkapnya melalui (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya