Sebelum Dinikahi Gading, Gisel Latihan Jadi Pengantin

Giselle dan Zodiac Band
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian
- Tahun ini akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi penyanyi cantik Gisel Idol. Pasalnya dalam waktu dekat ini jebolan Indonesian Idol itu akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Gading Marten.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Demi memuluskan langkahnya tersebut, Gisel melakukan "latihan pernikahan". Gisel secara spesial digaet oleh band aliran pop, Zodiac Band untuk menjadi bintang videoklip  mereka dengan lakon sebagai pengantin.
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya


"Lagunya 'Will You Merry Me'. Ada beberapa sesi pernikahan, jadi sekalian latihan," ujar Gisel kepada
VIVAlife,
Selasa 30 April 2013.


Band yang digawangi oleh Evan (vocalis), Zaky. (drummer), Ace (bass), Fery (gitar) dan Pras (gitar) ini mengaku tak menyangka dengan akting yang ditonjolkan Gisel. Menurut Evan, Gisel bersemangat lantaran dia mempersiapkan diri jelang pernikahannya dengan Gading.


Dalam videoklip bertema cinta itu, Gisel berperan sebagai pengantin wanita yang menjalani kisah percintaan yang pahit dengan sang kekasih. Namun, pada akhirnya sang orangtua merestui hubungan Gisel dengan pria tersebut.


"Waktu syuting di Cibodas memang ada adegan cium kening. Kami lega dengan hasil rekaman kemarin. Dia total sekali," ujar Evan.


Meski demikian Evan tak mau segera puas. Band aliran pop yang diusungnya itu membutuhkan Gisel untuk beberapa promo ke depan. "Dia akan bantu kami. Selain Videoklip ini, nanti mungkin akan manggung di beberapa tempat di daerah," ujar Evan.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya