Saipul Jamil: Depe Tetap Halal Saya Nikahi

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife- Usia pernikahan Saipul Jamil dan Dewi Perssik memang terbilang singkat. Namun, setelah bercerai, kedua pedangdut itu masih sering dipertemukan dalam acara-acara tertentu.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Ipul mengakui, mantan istri pertamanya itu memang agak unik. Jika mencoba berbicara serius, hubungan mereka jadi jauh. Sebaliknya, jika sama-sama cuek, justru lebih sering dipertemukan dan bisa berinteraksi dengan asik.

"Tapi kalau mau serius kayaknya Depe masih takut. Jadi saya dan dia itu nggak boleh diseriusi dulu, iseng-iseng saja siapa tahu berhadiah," tutur Ipul saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran.

Yang jelas, ia sendiri menganggap Depe seperti saudara dekat yang sudah saling memahami. Namun, ia menegaskan, pemilik goyang gergaji itu tetap boleh dan halal untuk ia nikahi. "Cuma keinginan lebih seriusnya itu yang belum terfikirkan," ia melanjutkan.

Ia sebenarnya tak menolak jika dirinya dan Depe kembali rujuk. Menurutnya, itu hanya bisa dibuktikan oleh waktu. Jika memang masih berjodoh, ia pun tak menolak. Ipul mengakui kerap gelisah soal jodoh. Setelah bercerai dengan Depe, ia juga harus dipisahkan oleh maut dengan istri keduanya, Virginia Anggraini.

"Saya syukuri dan jalani saja. Mungkin Allah punya rencana lain. Kita lihat nanti, niat Allah apa. Yang jelas wanita yang pernah saya nikahi dua-duanya sempurna, spesial," ujarnya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Setiap shalat, Ipul pun tak pernah absen berdoa soal jodoh. Ia sendiri tak menetapkan standar yang terlalu tinggi. Ipul mengaku, dirinya tak butuh perempuan yang hebat. "Yang penting baik, solehah, sayang, cinta, dan menurut pada suami."

Menemukan yang sesuai kriterianya, kata Ipul, memang susah-susah gampang. Ia sudah pernah bertemu, namun sayang tak berlanjut karena sosok itu terlanjur ketakutan didekati seorang artis. "Mungkin dia minder, nggak percaya karena artis katanya banyak mainin cewek," cerita Ipul.

Akhirnya, soal jodoh pun ia tak ingin grusa grusu. Ia memilih mencari dengan perlahan sampai bertemu.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024