Janji dan Doa Aura Kasih di Tanah Suci

Aura Kasih
Sumber :
  • flickr.com

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
VIVAlife
- Artis seksi Aura Kasih akan melengkapi ibadahnya sebagai umat Islam. Ia, akan menjalani Umroh. Selama sembilan hari ke depan, ia akan berada di Tanah Suci, Mekkah.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein


Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bagi Aura, ibadah Umroh ini adalah pengalaman keduanya, sekaligus sebagai nazar atau janji yang harus ia jalani sebagai ungkapan rasa syukur.

Menjalani Umroh untuk pertama kali, Aura mengaku sempat sakit sehingga melewatkan beberapa momen perjalanan menuju Madinnah. Ia juga sempat melewatkan Tawaf. Karenanya, tahun ini di ibadah Umroh yang kedua, ia ingin lebih membenahi ibadahnya.


Biasanya, artis yang menjalani Umroh sekaligus dibarengi dengan niat ingin merubah penampilan, namun tidak demikian dengan Aura. Menurutnya, penilaian tingkat ibadah Umroh bukan pada penampilan.


"Harus dari dalam hati. Aku juga nggak mau kalau habis Umroh jilbaban tapi terus buka lagi. Dari segi pakaian jangan terlalu mencolok saja, aku standar sih," katanya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta.


Yang jelas, ia sudah menyiapkan Umrohnya kali ini dengan lebih baik. Buktinya, ia sengaja mengosongkan jadwal pekerjaan selama tiga minggu. Karena ini merupakan Umroh yang kedua, ia pun merasa lebih santai dan sudah mengerti apa saja yang harus dilakukan. Aura bahkan sudah menyiapkan obat-obatan. Buku panduan dan doa-doa pun sudah ia "tamatkan".


Pelantun Long Distance is Killing Me itu juga sudah tahu doa apa yang akan ia panjatkan di lokasi-lokasi yang mustajab itu.


"Semua doa harus diucapkan, sudah ada di list aku. Menikah juga termasuk di list aku," sebutnya sambil tersenyum.


Soal kriteria calon suami, ia tidak terlalu meributkannya. Yang penting, nyambung dari segi karakter, dan dapat chemistry-nya.


Jika memang sudah mendapatkan yang pas, ia berencana kembali ke Tanah Suci bersama pasangannya. Ia pun mengucap nazar, jika sepulang Umroh mendapat pasangan yang klop, ia ingin langsung melaksanakan ibadah haji bersama laki-laki itu. "Kalau sekarang sama saudara aku saja. Maunya sama mama juga, tapi lagi ada urusan yang ribet di Bandung," terangnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya