Jolie-Pitt Alasan di Balik Aniston Tunda Pernikahan

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVAlife - Jennifer Aniston mendadak menunda rencana pernikahannya dengan Justin Theroux. Hal itu terkesan mengejutkan, lantaran aktris cantik ini begitu antusias melakukan persiapan pernikahan mereka. Usut punya usut, Brad Pitt dan Angelina Jolie, dianggap sebagai alasan utama Aniston menunda pernikahan keduanya tersebut.
Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Seperti diketahui, Pitt juga sedang sibuk merencanakan pernikahannya dengan Angelina Jolie. Mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tahun ini di Paris, Perancis. 
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Karena itulah Aniston memilih menunda pernikahannya dengan Theroux. "Aniston ta ingin pernikahannya dikait-kaitkan dengan mereka," kata sumber seperti dikutip dari USWeekly, Kamis, 2 Mei 2013.
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Ketika mengetahui rencana pernikahan Jolie dan Pitt, Aniston sebenarnya ingin menikah lebih dulu dari pasangan tersebut. Namun, Theroux tidak setuju karena Aniston menjadi tergesa-gesa.

"Justin merasa aneh karena semuanya menjadi terburu-buru," ungkap sumber lagi. Belum diketahui pasti, sampai kapan ratu komedi romantis ini akan menunda pernikahannya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya