Ahmad Dhani dan Anggun "Saling Pukul"

Anggun
Sumber :
  • Xfactor RCTI

VIVAlife - Panggung X Factor bukan hanya mempersembahkan penampilan masing-masing kontestan, tetapi juga menjadi ajang "pertaruhan" juri. Tak jarang, sesama juri yang juga sekaligus menjadi mentor para kontestan X Factor, berdebat di atas panggung. Lagi-lagi, malam ini perdebatan terjadi antara Anggun C Sasmi dan Ahmad Dhani.

Perdebatan dimulai ketika Anggun mengomentari penampilan "anak" Dhani, Nu Dimension. Menurut dia, ada perbedaan treatment antara penggarapan aransemen musik Nu Dimension dengan peserta lain. Kalau kontestan lain diiringi musik Oni, empat laki-laki anggota Nu Dimension digarap langsung oleh Dhani.

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

"Ya, itu lah keuntungannya kalau 'papa' kalian punya studio sendiri ya," sindir Anggun sambil bercanda.

Namun, Anggun tak hanya menilai positifnya saja. Ia sekaligus menyayangkan, jika ada rekaman backing vocal untuk lagu yang dinyanyikan Nu Dimension, Points of Authority, yang dipopulerkan Linkin Park.

Menurut dia, hasil yang terdengar benar-benar akan berbeda. Tak diterima disebut "curang", Dhani pun membuktikan dengan meminta Nu Dimension menyanyi tanpa iringan musik dan backing vocal.

Tak ayal, komentar sederhana dari Anggun itu menyulut perdebatan singkat di atas panggung. Uniknya, setelah berdebat Anggun dan Dhani melanjutkan dengan saling pukul.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Anggun mulai memukul Dhani dengan kipasnya sambil bercanda. Dhani pun membalas. Saling pukul itu terekam oleh kamera, dan sempat menjadi bahan tertawaan Robby Purba, sang pembawa acara. (art)

Tiba di Istana, Bos Apple Tim Cook Langsung Rapat dengan Jokowi

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, pagi ini, Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024