Usia 40 Tahun, Godbless Akan Gelar Konser Tunggal

Achmad Albar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik
- Band rock legendaris, Godbless, akan mengadakan konser dalam rangka perayaan HUT ke-40 tahun eksistensi mereka di kancah musik Indonesia.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Selama kurun waktu empat dekade, Godbless yang digawangi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), dan Abadi Soesman (kibor) itu banyak mempengaruhi berkembangnya industri musik di Indonesia.
5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?


Ditemui Jakarta, Selasa 7 Mei 2013, Achmad Albar menyatakan sangat bersyukur bahwa sampai saat ini mereka masih didukung oleh penggemarnya tergabung dalam GBC (Godbless Community).


"Kami mengharapkan dukungan anda semua dan juga doa agar nanti kami bisa menyelesaikan perjalanan Godbless yang begitu panjang, 40 tahun, tidak ada hambatan, dan gangguan," ujar Albar.


Wujud rasa syukur itu, Albar melanjutkan, Godbless akan menggelar 'Konser Tunggal Godbless: The 40 Years Long Journey' pada 7 September 2013 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Selain itu juga diadakan berbagai acara istimewa lainnya.


Dalam konser tunggal itu nanti, Albar menjelaskan, Godbles akan menghibur semua penggemarnya selama hampir dua jam. Mereka juga akan menghadirkan mantan anggota Godbless.


"Akan ada Eet Syahrani, Yaya Moektio, Gilang Ramadhan. Di antara mereka pasti turut berpartisipasi dalam acara ini," kata Albar. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya