Lindsay Lohan: Rehabilitasi Itu Lelucon

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
- Artis kontroversial Lindsay Lohan harus menjalani masa rehabilitasinya selama 90 hari di Ford Centre Betty di California. Namun, Lindsay mengaku tak nyaman dan sempat kabur dari pusat rehabilitasi tersebut.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Seperti dilansir
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
Channel24 , kepada sejumlah media, Lilo begitu sapaan akrabnya membeberkan isi hatinya soal awal mulanya masuk masa rehab.  "Saya tidak berpikir saya perlu berada di sana selama tiga bulan. Rehabilitasi itu seperti lelucon," ujar Lilo, Rabu 8 Mei 2013.


Pelantun 'Rumors' ini juga menuturkan masa rehabilitasi yang dijalaninya akan menjadi sia-sia. Ia mengaku akan sangat beda bermalam di rehabilitasi dengan di apartemen miliknya.


"Aku bisa menulis buku selama aku di apartemen. Tinggal di rehabilitasi seperti membunuh waktu," selorohnya.


Masa rehabilitasi tiga bulan itu adalah hukuman yang harus dijalani Lilo akibat ulahnya melakukan pelanggaran lalu lintas. Lilo tak terima akan keputusan majelis hakim saat itu.


Sebelumnya Lilo sempat melarikan diri dari pusat rehabilitasi. Bintang 'Mean Girls' mengatakan kepada petugas rehabilitasi dan banyak orang di sana, bahwa ia tak membutuhkan rehabilitasi. Lilo pun pergi mengunjungi sejumlah tempat di dekat pusat rehabilitasi.


"Dia pergi berbelanja di toko elektronik kemudian dia berada di properti rehabilitasi selama beberapa menit," ujar sumber yang tak disebutkan namanya itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya