Dikabarkan Meninggal, Istri Sebut Iwan Fals Sehat-sehat Saja

Iwan Fals Akan Lakukan Konser 15 Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Iwan Fals, salah satu legenda hidup di Indonesia dikabarkan meninggal dunia. Kabar bohong itu tersiar secara berantai di media sosial dan broadcast messager di BlackBerry.

Berkaitain dengan berita ini, manajer yang juga istri Iwan Fals, Rosana membantah kabar tidak benar yang menyebutkan bahwa suaminya meninggal dunia.

"Alhamdulillah mas Iwan sehat-sehat saja," kata Yos kepada VIVAnews.

Gosip yang  tersebat melalui broadcast messenger di BlackBerry itu berbunyi "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung,"

Tak hanya Yos, melalui akun Twitter @iwanfals, penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1961 yang bernama asli Virgiawan Listanto, juga ikut menulis mengenai kabar bohong terkait dirinya.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

"Maksudnya apa ya yang ngisuin saya meninggal?"  "Ya udah tak doain yang ngisuin saya itu panjang umur, kalau perlu enggak mati-mati."

Berita bohong mengenai meninggalnya Iwan Fals bukan kali pertama. Iwan Fals juga pernah dikabarkan meninggal pada 2 April 2012 lalu.

Lewat lagu-lagunya Iwan Fals memotret suasana sosial kehidupan Indonesia, Iwan Falas mengkritik perilaku sekelompok orang dan menyapaikan empati bagi kelompok marginal

Pria 51 tahun itu memang memiliki kharisma yang sangat besar. Dia sangat dipuja oleh kaum 'akar rumput'. Kesederhanaannya menjadi panutan para penggemarnya yang tersebar di seluruh nusantara. Para penggemar fanatik Iwan Fals bahkan mendirikan sebuah yayasan pada tanggal 16 Agustus 1999 yang disebut Yayasan Orang Indonesia. (adi)

Ketua Fraksi PKS di DPR, Jazuli Juwaini

PKS: Israel Biang Kerok Instabilitas Timur Tengah dan Ancaman Perdamaian Dunia

Ketua Fraksi PKS DPR RI menyebut Israel adalah biang kerok instabilitas Timur Tengah dan ancaman perdamaian dunia. Dia berharap kebiadaban Israel dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024