Justin Bieber Ingin Kembali ke Pelukan Selena Gomez?

Justin Bieber
Sumber :
  • showbizspy
VIVAlife
5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?
- Penyanyi dan artis cantik Selena Gomez masih menjaga jarak dari mantan kekasihnya, Justin Bieber. Sampai saat ini keduanya masih berhubungan baik meski bukan sebagai pasangan kekasih.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Justin pun jenuh dengan keadaan tersebut. Penyanyi asal Kanada itu mencoba kembali mencuri hati sang mantan dengan acara apapun.
Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media


Seperti dilansir dari
Showbizspy,
Justin sengaja mengintip video klip terbaru milik Selena berjudul 'Come & Get It'. Justin terpesona dengan kemampuan akting dan bernyanyi yang dimiliki Selena.


"Justin melihat sisi lain dari Selena. Ia ingin berubah, mendapatkan hati Selena lagi," ujar sumber, Senin 13 Mei 2013.


Sumber juga menyatakan, Justin mulai mendekati Selena dengan perhatian yang lebih. Justin mulai menjadi pria yang baik dan tak membuat Selena kembali cemburu dengan sikapnya.


"Justin tak sabar mau bertemu Selena. Ia sangat ingin melakukan semuanya di Amerika Serikat bersama Selena," ujar sumber.


Meski masih kecewa dengan sikap yang pernah dilakukan Justin, namun Selena masih menaruh hati. Sebelumnya Selena mengaku rindu dengan sosok Justin yang biasa di sampingnya.


Maklum, saat masih berpacaran, bintang 'Spring Breakers' ini sering menunggu Justin menyelesaikan konsernya. Saat selesai konser, Selena membantu kebutuhan Justin sebelum kembali ke rumahnya.


"Dia kesepian. Itulah sebabnya dia mengulurkan tangan untuk Justin lagi," ujar sumber. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya