Lagu Cinta Ini Jadi Kado Pernikahan Gisel - Gading

Giselle dan Zodiac Band
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
- Tahun ini akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi penyanyi cantik Gisel Idol. Pasalnya dalam waktu dekat ini jebolan Indonesian Idol itu akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Gading Marten.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Keduanya pun sudah menyiapkan sebuah lagu romantis yang rencananya akan mengiringi detik-detik pernikahan mereka. Lagu itu diciptakan khusus oleh Zodiac Band dengan alunan musik pop sebagai kado pernikahan  Gisel dan Gading.
Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?


"Nanti akan didengar ya. Lagunya 'Will You Merry Me'," ujar Gisel kepada
VIVAlife,
Selasa 14 Mei 2013.


Sebelumnya Gisel dan Zodiac Band telah menggarap videoklip 'Will You Marry Me' di kawasan Cibodas, Bogor. Band yang digawangi oleh Evan (vocalis), Zaky. (drummer), Ace (bass), Fery (gitar) dan Pras (gitar) ini mengaku tak menyangka dengan akting yang ditonjolkan Gisel. Menurut Evan, Gisel bersemangat lantaran dia mempersiapkan diri jelang pernikahannya dengan Gading.


Dalam videoklip bertema cinta itu, Gisel berperan sebagai pengantin wanita yang menjalani kisah percintaan yang pahit dengan sang kekasih. Namun, pada akhirnya sang orangtua merestui hubungan Gisel dengan pria tersebut.


"Waktu syuting di Cibodas memang ada adegan cium kening. Kami lega dengan hasil rekaman kemarin. Dia total sekali," ujar Evan.


Meski demikian Evan tak mau segera puas. Band aliran pop yang diusungnya itu membutuhkan Gisel untuk beberapa promo ke depan. "Dia akan bantu kami. Selain Videoklip ini, nanti mungkin akan manggung di beberapa tempat di daerah," ujar Evan.


Soal persiapan pernikahannya, Gisel masih belum banyak berkomentar. Meski sudah menyelesaikan beberapa foto prewedding di sejumlah negara di Eropa, Gisel mengaku belum puas.


Ia ingin konsep pernikahannya dengan Gading dapat semaksimal mungkin. "Resepsinya kita berdua yang atur. Dimana dan bagaimana temanya," ujar Gisel santai.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya