Robert Pattinson dan Stewart Bertengkat Hebat?

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVAlife - Hubungan asmara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart dikabarkan kembali merenggang. Pada perayaan ulang tahun Pattinson, 13 Mei lalu, pasangan ini dikabarkan terlibat pertengkaran hebat.
TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Pada saat itu, Stewart berada di kediaman temannya dalam suasana hati yang murung dan sedih. Ia terlihat terlibat pertengkaran di telepon. Hal itu mengesankan jalinan cinta mereka kembali bermasalah dan putus. 
Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Stewart terlihat benar-benar marah. Ia berbicara satu jam di telepon. Saya menduga ia berbicara dengan Pattinson. Dia sangat frustasi dan emosional," kata salah seorang fotografer seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 16 Juli 2013.
BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

Setelah selesai berbincang lewat telepon, Stewart dan temannya pergi. Mereka mengunjungi rumah teman lainnya. Dan terlibat perbincangan selama 45 menit di dalam mobil.

Sedangkan, pada 9 Mei lalu, Pattinson terlihat menghabiskan waktu di Chateau Marmont, Los Angeles. Stewart tak hadir di tempat tersebut menemani kekasihnya. Pattinson terlihat murung walau berada dalam keramaian. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya