Jadi Sasaran Rachel Maryam "Palsu", Apa Reaksi Denny Sumargo

Rachel Maryam
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo menjadi salah satu sasaran pembajakan akun Facebook dan BlackBerry milik Rachel Maryam. Saat dikonfirmasi, Denny mengaku sempat dikirimi pesan dengan kata-kata yang tidak baik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Untungnya, aktor yang juga pebasket itu cuek. Ia langsung menghapus dan mengirimkan bukti chat-nya pada Rachel Maryam yang asli.

Awalnya, Denny bercerita, ada yang invite pin BlackBerry miliknya dengan nama Rachel Maryam. “Kurang tahu dapatnya dari mana. Dia mengaku namanya Rachel Maryam. Nama di BlackBerry-nya memang begitu, statusnya juga,” ujar Denny saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Cikini, Rabu, 15 Mei 2013.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Bintang film "5 CM" itu kemudian konfirmasi nomor pin milik Rachel "palsu" itu ke seorang temannya.

Dari sana lah ia mendapati kenyataan, bahkan pin BB milik Rachel "palsu" berbeda dengan Rachel Maryam yang asli. Denny pun langsung menghubungi Rachel, memberitahukan bahwa ada pihak tak dikenal dan tak bertanggung jawab menggunakan namanya.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

“Rachel kaget banget, saya nggak kenal dia, tapi saya mau memberi informasi. Dia senang juga, bilang terima kasih,” lanjut Denny.

Sebagai salah satu "korban" perbuatan iseng itu, Denny sangat bersedia jika Rachel membutuhkannya untuk bersaksi di hadapan publik. Asalkan, ia memberi syarat, semua harus fair dan tidak ada yang ditutupi.

Ia menegaskan akan bertanggung jawab terhadap setiap perkataannya. “Kalau saya bilang nggak berarti nggak. Kalau iya berarti iya,” ujarnya mantap.

Seperti diketahui, sehari sebelumnya, Rachel menggelar konferensi pers soal akun Facebook dan BlackBerry-nya yang dibajak. Menurut dia, sejak duduk menjadi anggota DPR RI, akun Facebook-nya sudah tidak aktif.

Belakangan, akun itu mendadak aktif dan melakukan beberapa tindakan buruk, seperti mengirim pesan pada banyak laki-laki dan berbincang seksual dengan bule. Sementara itu, soal BlackBerry, ia mengaku pernah kehilangan benda itu sekitar dua tahun lalu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya