Empat Tahun Pacaran, Eza Yayang Resmi Menikah

Eza Yayang dan Ketty Katalya
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan
- Mantan artis cilik, Eza Yayang resmi menikahi wanita pilihannya, Ketty Katalya yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Meski terlihat raut muka tegang, Eza mencoba menenangkan diri dengan sedikit senyuman.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Eza pun tampak gagah dengan beskap dan peci putih. Tak lama, Ayah kandung Ketty pun mengucapkan ijab. Secara tegas personel DOT itu mengucapkan qabul di depan orang tua Ketty dan tamu undangan yang hadir dengan satu tarikan nafas.
PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri


"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ketty Katalya Shufiyani bin Thamrin Tanjung dengan mas kawin tersebut tunai," ucapnya saat ijab qabul di kediaman mempelai wanita, Jl. Musyawarah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis 16 Mei 2013.


Logam mulia seberat 16 gram pun menjadi mas kawin Eza. Saat prosesi ijab qabul, mempelai wanita disembunyikan terlebih dahulu di dalam kamar. Setelah dinyatakan sah, baru Eza bisa menemui istri sahnya itu.


Eza mengenal Ketty lewat sahabatnya. Keduanya pun sempat menjalani
long distance relationship
(LDR) selama 1,5 tahun karena Ketty bersekolah di luar negeri. Eza pun bersyukur akhirnya bisa melamar Ketty yang berprofesi sebagai
interior designer
itu.


Eza mengaku sudah mantap menikahi Ketty sejak 2 tahun lalu. Namun ia baru bicara serius pada kekasihnya itu setahun yang lalu. Ia pun memilih bulan yang dianggap bagus di agama Islam untuk menikah.


Prosesi akad nikah yang sakral itu juga dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat. Terlihat Bondan Prakoso dan Tora Sudiro yang hadir pagi itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya