Buang Payudara, Angelina Jolie Dikontrak Majalah Playboy?

Brad Pitt dan Angelina Jolie - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai
VIVAlife
Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
- Baru-baru ini artis cantik Hollywood, Angelina Jolie menjalani mastektomi atau operasi pengangkatan pada dua payudaranya. Hal itu menjadi perbincangan dan sorotan tajam media dan publik.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Sensasi yang dilakukan kekasih Brad Pitt itu sontak membuat sejumlah pihak menjadi penasaran akan bentuk baru payudara milik Jolie. Bahkan, ada salah satu petinggi sebuah majalah pria dewasa ingin mengontrak Jolie untuk beberapa pose seksi.
Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU


"Mereka telah menyiapkan buku cek agar Angie mau berpose untuk Playboy," ucap pihak Playboy seperti dilansir
Hollywoodlife,
Jumat 17 Mei 2013.


Sebelumnya, artis 37 tahun ini mengaku, telah membuat keputusan berani untuk memutuskan menjalani prosedur mastektomi. Kedua payudaranya terpaksa diangkat setelah ditemukan bahwa Jolie membawa gen kanker BRCA1, yang berisiko 87 persen menyebabkan ia terkena kanker payudara dan 50 persen risiko kanker ovarium.


Proses ini dimulai pada bulan Februari dengan prosedur untuk mencoba dan menyimpan putingnya. Dan beberapa minggu kemudian dilakukan rekonstruksi payudara.


Jolie juga sempat bercerita lewat sebuah tulisan yang dimuat New York Times. "Prosesnya sendiri saya mulai 2 Februari dengan prosedur yang dikenal dengan nama 'nipple delay' yang mengatur keluarnya penyakit di saluran payudara di belakang puting dan menarik aliran darah ekstra ke area payudara. Hal ini menyebabkan rasa sakit dan memar. Tetapi, meningkatkan kesempatan untuk menyelamatkan puting."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya