Persaingan Keras Fatin dan Novita di XFactor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Hasil voting telah memutuskan Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung melangkah ke babak selanjutnya, dua besar dalam ajang musik X Factor Indonesia. Malam itu, Fatin membawakan lagu miliknya sendiri berjudul 'Aku Memilih Setia'.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Diakui Fatin, ketika awal berlatih dirinya masih ragu menyanyikan lagu tersebut. "Lagu ini masih sangat baru, jadi menyanyikannya berhati-hati," kata Fatin.

Berbeda dengan sang mentor, Rosa, katanya, lagu ini sengaja diciptakan karena dianggap sesuai dengan karakter vokal Fatin.

Setelah Fatin, Novita juga menyanyikan lagu berjudul 'Sampai Habis Air Mataku'. Usai mereka bernyanyi, Ahmad Dhani pun menanggapi positif penampilan Fatin dan Novita. Katanya, mereka beruntung selain telah masuk ke dua besar, mereka juga mendapatkan pilihan lagu yang tepat.

Berbeda dengan Dhani, Anggun justru merasa tak sabar melihat hasil persaingan diantara keduanya. "Di grand final nanti ini aku ingin melihat petarungnya wanita. Karena, keduanya pasti memiliki kekuatan yang unik dalam penampilannya," kata Anggun.

Sama halnya ketika Rosa mendukung anak didiknya, Fatin. Pelantun lagu 'Bunga Terakhir', Beby Romeo juga menyakini akan penampilan Novita.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

"Kamu pantas memiliki hal ini," katanya berseloroh.

Penilaian atas penampilan mereka malam itu masih akan terus berlanjut hingga minggu depan, melalui voting. Jadi siapa yang keluar menjadi pemenang X Factor Indonesia session 1? (eh)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024