Katon Bagaskara Dijenguk Mantan Istri di Rumah Sakit

Katon Bagaskara di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan
- Ira Wibowo akhirnya menjenguk mantan suaminya, Katon Bagaskara, yang tengah cedera di RSPP, Minggu malam, 19 Mei 2013. Ia datang bersama anaknya, Mario, menggunakan mobil Ford berwarna merah. Itu disampaikan manajer Katon, Yuris Dewandaru. Menurut Yuris, Ira datang sekitar pukul empat sore dan pulang tak lebih dari pukul tujuh malam.

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Sayang, kedatangan maupun kepulangannya tak tercium awak media. Yuris hanya menuturkan, ia melalui pintu IGD (Instalasi Gawat Darurat). "Iya tadi sama Mario, pakai Ford merah. Keluar masuknya memang lewat IGD," katanya saat ditemui di RSPP. Selain sang mantan istri, beberapa teman dekat Katon juga sudah menjenguknya di rumah sakit.
PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran


Di antaranya, Lilo 'Kla Project' dan Nugie. Kondisi Katon sendiri saat ini masih belum membaik. Ia masih sering mengeluh sakit dan dipapah saat berjalan. Beruntung, selalu ada teman, kerabat dekat, dan sang ibunda yang selalu menjaganya. "Soalnya jalan saja masih sakit," ucap Yuris lagi.


Katon cedera saat manggung di konser 8 Bintang di Lapangan D Senayan, Sabtu malam lalu. Saat menyanyikan lagu 'Yogyakarta', ia mendekat ke penonton sampai di ujung panggung dan terpeleset sampai jatuh. Akibatnya, tulang belikatnya ada yang patah dan retak. Telinganya juga mengeluarkan darah.


"Tapi dia
nggak
pingsan dan mulutnya
nggak
berbuih. Biasa, kalau jatuh ada pendarahan, itu saja. Kaki juga
nggak
patah," ujar Yuris. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya