Foto Personel Cantik SNSD Jadi Kontroversi

Taeyeon SNSD
Sumber :
VIVAlife - Personel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon terkenal sering memamerkan foto-foto dirinya dalam berbagai gaya di dunia maya. Namun, saat menampilkan foto-foto tak biasa dirinya di Instagram, gambar itu langsung mengundang kontroversi.
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Sebenarnya pose Taeyeon di foto tersebut tak terlihat aneh. Memang terkesan berbeda dari foto-fotonya selama ini. Ia mengambil gambar di sela-sela pembuatan video klipnya. Taeyeon berfoto bersama dengan dua orang pria. Mereka membuat foto tersebut untuk bersenang-senang.
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Setelah itu, Taeyeon meng-upload gambar tersebut ke instagram. Namun, dalam salah satu foto, salah satu pria terlihat mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera.
Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Dan hal itulah yang menimbulkan kehebohan para pengguna internet. Atas kegemparan itu, akhirnya Taeyeon muncul dan menjelaskan soal foto-foto tersebut. Ia berusaha meredam pemberitaan seputar foto-fotonya agar tak menjadi panjang.

"Saya meminta dia untuk berpose warui kanji dan itulah mengapa ia melakukan hal tersebut," kata Taeyeon seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 21 Mei 2013.

Ia pun membela pria yang mengacungkan jari tengah tersebut. Ia menjelakan pria itu bukanlah orang yang buruk.

"Mereka membuat video klip menjadi menyenangkan," ujarnya. Taeyeon menjelaskan Warui Kanji itu artinya adalah suasana buruk dan liar. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya