Terungkap Penyebab Retaknya Hubungan Robert Pattinson-Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • http://www.wowkeren.com
VIVAlife
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia
- Kisah asmara Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart akhirnya kandas lagi. Pasangan yang juga bintang Twilight ini harus berakhir lantaran Stewart kembali berulah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Seperti dilansir
Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun
Femalefirst, Rob mengetahui bahwa Stewart masih berkomunikasi dengan bekas selingkuhannya, Ruppert Sanders. Hal itu berawal ketika Rob meminta ponsel milik kekasihnya itu untuk mengabadikan gambar mereka berdua. Tapi, Stewart menolaknya.


Melihat gelagat mencurigakan dari Stewart, Rob curiga. Ternyata kecurigaan Rob terbukti. Bintang On The Road itu masih berbalas-balasan pesan dengan Ruppert.


"Tiba-tiba pesan itu muncul, dan itu bukan sesuatu yang ingin dia lihat. Dia pun langsung meninggalkannya," ujar sumber terdekat Rob, Kamis 23 Mei 2013.


Melihat sikap yang menjengkelkan dari Stewart, Rob segera melarang dara 23 tahun itu untuk datang ke pesta ulang tahunnya. Diliputi rasa cemburu yang hebat, Rob pun berusaha merayakan ulang tahun tanpa Stewart.


"Dia sangat marah dan sedih. Tak peduli berapa banyak Kristen menelepon atau mengirim pesan, temannya bilang Rob sudah muak," ujar sumber.


Setelah putus, Rob bahkan langsung membawa semua barang-barang miliknya dari rumah Kristen di Los Feliz, termasuk dua anjing peliharaan mereka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya