Anggun C Sasmi Goda Ahmad Dhani

Anggun
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Kalau biasanya hanya memoles anak-anak didiknya di belakang layar serta berkomentar sebagai juri, di malam Result Show X Factor Indonesia, Jumat 24 Mei 2013 malam, Anggun C Sasmi melakukan sesuatu yang menakjubkan. Ia ikut tampil berkolaborasi bersama anak-anak didiknya, Dicky, Gedhe Bagus, dan Mikha.
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Setelah masing-masing memamerkan kebolehannya bernyanyi, giliran Anggun muncul di tengah-tengah mereka dengan memukau. Dengan mengenakan gaun berwarna putih, ia tampil layaknya bintang internasional. Setelah itu, ia tak ragu berkolaborasi dengan Dicky, Gedhe Bagus, dan Mikha menyanyikan 'Tua-tua Keladi'.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Lagu itulah yang menggoyang panggung X Factor malam ini. Tak sekadar berkolaborasi dengan bernyanyi dan berdansa. Anggun juga ikut meloncat-loncat mengajak penonton di studio bernyanyi dengan riang gembira. 
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Lewat lagu dan penampilan itu, Anggun seakan membuktikan dirinya tak hanya bisa berteori, tetapi juga menampilkan sesuatu yang hebat.

Selain mengajak penonton berlompatan, Anggun juga menghampiri meja juri dan meminta kawan-kawannya ikut bernyanyi, terutama Ahmad Dhani. Juri lain pun menggoda Dhani. Begitu juga penonton.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya