Jadi Juara 'X Factor', Fatin Seperti Mimpi

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Perjalanan panjang Fatin Shidqia Lubis selama sekitar enam bulan terakhir membuahkan hasil. Berawal dari siswi SMA biasa, ia kini menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama. Ia mengaku tak menyangka bisa seperti itu. Baginya, menjadi juara X Factor tak ubahnya seperti mimpi.

"Senang banget, sampai sekarang aku belum percaya. Nggak nyangka, seperti mimpi," ujarnya bahagia usai mendapat gelar juara X Factor di JIExpo Kemayoran, Sabtu dini hari, 25 Mei 2013.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Ia tak henti mengucapkan terimakasih pada orangtua yang sejak awal menemaninya audisi, teman-teman sekolahnya, teman seperjuangan sesama kontestan X Factor, sampai Fatinistic -- sebutan untuk penggemar Fatin-- yang selalu mendukungnya.

Impian sederhananya untuk menjadi penyanyi, akhirnya kesampaian. Setelah tak lagi dikarantina di X Factor, Fatin harus menapaki jalannya sendiri di industri musik. Namun, saat ditanya hal pertama yang ia inginkan setelah menang, jawaban sederhana yang justru muncul dari sikap polosnya.

"Ingin main sama teman-teman, tapi nggak tahu ke mana," katanya sambil tersenyum.

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Bermain dan jajan, memang menjadi dua hal yang paling dirindukan Fatin saat dirinya masih menjadi finalis X Factor Indonesia. Pasalnya, selama dikarantina ia tak dapat melakukan dua hal yang disukainya itu.

Fatin juga ingin segera bertemu keluarga, terutama kedua orangtuanya. Hadiah utama berupa mobil Suzuki Swift dan uang tunai Rp125 juta, akan diserahkannya pada mereka.

"Mama sama ayah ingin (naik-red) haji, tapi mungkin masih beberapa tahun lagi," ucapnya.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Rudal Israel menghantam sebuah lokasi di Iran, menurut stasiun penyiaran AS ABC News, Jumat, 19 April 2024. Ini merupakan serangan balasan Israel

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024