Alex "X-Factor" Ingin Segera Terjun ke Industri Musik

Alex Rudiart
Sumber :
  • Xfactor RCTI

VIVAlife - Meski tersingkir dari ajang X Factor Indonesia, bukan berarti para kontestannya tidak layak memasuki industri musik Tanah Air. Salah satu anak didik Bebi Romeo yang kepulangannya sangat disayangkan, Alex Rudiart, sudah memiliki jalan sendiri untuk itu. Ia mengaku telah menyiapkan beberapa lagu ciptaannya sendiri.

"Lagu sudah ada, tapi belum banyak. Sudah merekam sih di HP, tapi untuk sekarang belum sempat ya. Mudah-mudahan bisa terjadi," ujar Alex saat ditemui di belakang panggung Result Show X Factor, JIExpo Kemayoran.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia memang ingin segera memasuki industri musik dan menjadi penyanyi profesional. Langkah pertamanya, adalah mencari prestasi dan meningkatkan kemampuannya sebagai musisi.

"Orang yang akan bertahan adalah orang yang ber-atittude baik," ujarnya. 

Alex juga ingin lebih mempelajari lagi bagaimana kondisi industri musik saat ini. Menurut dia, semuanya saat ini sudah makin modern.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Semua bisa jadi musik lewat digital. Tapi, aku sendiri sih suka gitar yang asli, drum yang asli," katanya.

Alex tersingkir dari ajang X Factor Indonesia, pada Jumat, 29 Maret 2013. Ia tak mendapat dukungan dari tiga juri, yakni Ahmad Dhani, Rossa, dan Anggun. Akibatnya, Alex tak bisa melaju ke babak selanjutnya. Hanya Bebi yang mengatakan "yes" kepada Alex.

Tidak ada yang buruk pada penampilan Alex. Dia mahir membawakan lagu Time For Miracles milik Adam Lambert, dan suara rock-nya melantun dengan baik. Bahkan, Bebi mengatakan penampilan Alex nyaris sempurna.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

"Saya akan mendukung terus kamu Alex," ujar Bebi. (art)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013