Eyang Subur Lepas Tiga Istri, Apa Komentar Adi Bing Slamet?

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • vivanews/ Shally
VIVAlife
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Siang ini, mantan artis cilik era 80-an, Adi Bing Slamet blak-blakan soal kasusnya yang masih berlanjut dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV akan memberi kesempatan Adi untuk berbicara soal Eyang Subur.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Adi tak sendiri, Majelis Ulama Indonesia melalui perwakilan akan menemani mantan pelantun 'Sang Bango' itu. Adi yang sempat geram dengan perilaku dan aib sang mantan gurunya akan membuka suara.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


Apalagi, sebelumnya Eyang Subur telah melepas tiga istrinya, istri kelima, Reny Mulya Ningsih, ketujuh Anniesa, dan istri kedelapan, Nita Septiarini. Disebut melepaskan dan bukan cerai, karena perkawinan kelima dan seterusnya sudah tidak bisa disebut pernikahan.


"Permohonan fatwa dilakukan Eyang Subur melalui kami, karena ketidaktahuan Eyang terhadap hukum syariat Islam," kata Ramdan, kuasa hukum Eyang Subur di kediaman Eyang, Duri Kepa, Tanjung Duren, belum lama ini.


Komentar Adi dan MUI soal ini bisa disaksikan secara live, di acara SOS yang tayang di ANTV hari ini, Selasa, 28 Mei 2013, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Live streaming juga bisa dilihat di  (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya