Enno Lerian Ngidam Bajigur

Enno Lerian & Priambodo
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, mantan artis cilik Enno Lerian ternyata sudah berbadan dua lagi. Usia kehamilannya bahkan sudah memasuki bulan kedelapan. Segala persiapan sudah ia lakukan bersama sang suami Priambodo Sustyo.

Wanita berusia 29 tahun itu pun mengaku mengalami perubahan yang cukup signifikan dibanding kehamilan pertamanya.

"Kalau hamil pertama ngalamin mual-mual, dan muntah-muntah. Tapi kalau sekarang rasanya nggak kaya hamil. Nafas juga jadi ngos-ngosan tapi sampai sekarang nggak ada keluhan," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2013.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Ada yang unik dengan kehamilan Enno kali ini, jika biasanya banyak ibu-ibu hamil mengalami ngidam di awal kehamilan, tidak untuk mantan penyanyi cilik itu. Enno mengidam bajigur saat kehamilannya sudah terlihat besar.

"Tiga hari nyari bajigur kemana nggak ketemu. Bajigur kan susah-susah gampang ya. Kalau nggak dicari lewat, pas dicari nggak ada. Hopeless banget. Tapi untung tadi ada bajigur, dikasih sama Soimah," tambah Enno yang mengaku ingin melahirkan secara normal itu.

Kehamilannya saat ini diakui Enno jadi kesempatan baginya untuk terus dekat dengan suami. "Habisnya kalau lagi nggak hamil kan, sulit minta dibelikan  apa saja. Nah mumpung hamil kan bisa ada alasan supaya suami pulang cepat," ucapnya tersenyum. Eno juga menuturkan, dari hasil USG diperkirakan janin yang dikandungnya laki-laki. (umi)

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024