Slank Siap Konser Dikelilingi 6 Artis Cantik

Konser I SLANK U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia
- Grup band Slank kembali bersiap menggelar konser. Namun konsernya kali ini akan terasa berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Jika sebelumnya konser Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar) dan Ivanka (bass) lebih sering digelar di ruang terbuka, kini, Kaka Cs tampil beda dengan menggelar konser
Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
indoor.

Konser ini merupakan hasil kerjasama LA Lights dengan Rajawali Indonesia Communication yang akan menggelar
LA Lights Music Project
, konser musik yang benar-benar berbeda sepanjang bulan Juni-Juli mendatang.


Di konsernya kali ini, Slank akan memukau dengan penampilan
“Rejuvenated”
yang akan berkolaborasi dengan artis-artis cantik papan atas, yakni Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Citra Scholastika, dan Kikan.


"Dalam
LA Lights Music Project,
Slank akan konser di dalam ruangan dengan kapasitas yang sangat terbatas. Kenyamanan dan keamanan akan dirasakan oleh penonton konser," ujar Humas Image Dynamics-- penyelenggara konser Slank, Rizka Laya lewat pesan yang dikirimkan melalui email, Rabu, 29 Mei 2013.


Konser ini dikemas untuk mengakomodir permintaan penggemar yang selama ini ingin menikmati lagu-lagu Slank namun menginginkan suasana yang berbeda serta dapat berinteraksi lebih dekat dengan Slank.   


LA Lights Music Project
akan hadir menghibur masyarakat di delapan kota Indonesia, yaitu Banjarmasin 9 Juni, Manado 12 Juni, Gorontalo 18 Juni, Balikpapan 20 Juni, Pontianak 25 Juni, Palangkaraya 27 Juni, Solo 2 Juli dan Malang 4 Juli. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya