Kriteria Calon Suami Baru Wanda Hamidah

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Kegagalan menjalani rumah tangga membuat Wanda Hamidah sangat hati-hati dan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. Tetapi, ia tak menutup pintu hatinya untuk kaum pria. Diakui Wanda, dirinya tetap membutuhkan pendamping. 
340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Artis yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta itu, mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon suami barunya kelak. Dari kalangan profesi apa pun, ia bakal menerima. Asal, pria itu bisa mencintai anak-anaknya dan direstui orang tuanya.
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

"Yang penting independent," katanya mantap saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.
Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Ia bahkan tak masalah jika memang pasangannya kelak terpaut perbedaan usia yang cukup jauh darinya, baik itu lebih tua ataupun lebih muda. 

Menurut dia, itu sah-sah saja selama keduanya saling mencintai dan menghormati. Jika memang itu yang diberikan Allah untuknya, Wanda melanjutkan, ia akan menerima dengan tangan dan hati terbuka.

"Balik lagi ke syaratnya. Kalau memang itu yang Allah kasih, anak-anak saya menyetujui, dia mencintai anak-anak, dan direstui orang tua saya, nggak apa-apa. Nggak peduli usia dan profesinya apa," ujarnya tegas. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya